Pihak Keluarga Koar-koar Sudutkan Sule, Nathalie Holscher Beri Ultimatum Ini

Indra Kurniawan | 26 April 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepekan setelah meluapkan emosi atas permasalahan rumah tangganya, Nathalie Holscher kini mengaku ingin menenangkan diri.

Nathalie Holscher bikin heboh usai mengunggah foto menangis di Insta Story akun Instagramnya. Tak sedikit yang menduga, apa yang dilakukan Nathalie semata-mata gimik jelang rilis single religi.

Lagu dirilis, gosip keretakan rumah tangga Nathalie dan Sule reda. Nathalie bahkan memberi isyarat ingin menenangkan diri dulu, terlebih saat ini ia hamil 10 minggu.

"Assalamualaikum, aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja. Dan posisi aku lagi ada debay (bayi)," tulis Nathalie Holscher di Insta Story Instagramnya, Minggu (25/4).

Kisruh rumah tangga Nathalie dan Sule diperkeruh komentar pihak keluarga Nathalie yang terkesan menyudutkan Sule. Karenanya, Nathalie berpesan kepada keluarganya agar tidak lagi berkomentar macam-macam.

Nathalie sendiri mengaku belum menceritakan kejadian sesungguhnya pada pihak keluarga sampai saat ini. Dari mana pihak keluarga mendapat info soal masalah rumah tangganya, Nathalie tidak tahu.

"Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa-apa yang sebenarnya, jadi tolong dengan sangat jangan bikin memperkeruh," Nathalie mengingatkan sembari menambahkan, dia hanya ingin bahagia.

"Kasihan aku, aku cuma ingin bahagia," serunya.

Nathalie dan Sule menikah November 2020 usai pacaran singkat. Di awal-awal pernikahan, berat bagi Nathalie untuk beradaptasi dengan anak-anak Sule dari pernikahannya dengan almarhumah Lina Jubaedah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait