Nathalie Holscher Rilis Single Religi di Tengah Kabar Perceraiannya dengan Sule

Supriyanto | 26 April 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule yang baru enam bulan dibina sedang bermasalah. Mereka sudah pisah rumah, bahkan keluarga menyebut Nathalie sudah tidak tahan menjadi istri Sule.

Belum selesai masalah rumah tangganya, Nathalie Holscher diketahui merilis single religi Dengan Menyebut Nama Allah. Lagu remake ciptaan Dwiki Dharmawan yang pernah dipopulerkan oleh Novia Kolopaking.

Nathalie merilis single beserta video klip di channel YouTube Sunah Official pada Sabtu (24/4). Mengenakan busana muslim coklat muda, ibu sambung Rizky Febian itu tampak menghayati adegan tatkala memanjatkan doa.

"Hanya kepada-Mu aku meminta, hanya kepada-Mu aku memohon, hanya kepada-Mu aku menuju dan hanya kepada-Mu aku berserah diri." doa Nathalie Holscher dalam video.

Dalam keterangan video, admin Sunah Official mengatakan suka dan duka dirasakan Nathalie saat menjalani ramadhan pertamanya.

"Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, menjadi bulan Ramadhan pertama Nathalie Holscher menjadi muslim dan menjalankan kewajiban-Nya. Duka dan gembira Nathalie dapatkan di bulan penuh berkah ini," tulis keterangan di kanal YouTube tersebut.

"Nathalie Holscher pertama kalinya merilis lagu religi ini yang dinyanyikan pertama oleh Novia Kalopaking," tambah keterangan itu.

"Nathalie merasa bersyukur bisa menyanyikan lagu ini, dan merupakan bentuk Nathalie bersyukur atas segalanya," tutpnya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait