Heboh Sindiran Ridho DA untuk Rizky Billar Usai Batal Bertemu di Acara TV

Ari Kurniawan Senin, 26 April 2021 11:30:57
Rizky Billar. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penduduk dunia maya dihebohkan oleh postingan Ridho DA di Instagram, pada Minggu (25/4) malam. Ridho diduga melontarkan sindiran kepada Rizky Billar.

Dalam unggahan Insta Story, Ridho DA menulis, "Panik gak, panik gak, panik gak?? Panik lah, masa nggak'.

Setelah itu, Rizky DA yang tak lain adalah kembaran Ridho DA, melakukan live Instagram. Di situ, Rizky mencoba menjawab pertanyaan yang muncul terkait postingan Ridho DA. Rizky menyebut tidak ada masalah antara Ridho dengan Rizky Billar. 

"Idho posting cancel, banyak yang DM kenapa? Takut sama Billar? Kita mah baik-baik aja sama Billar," kata Rizki DA di IG Live yang dikutip dari @mintul gemintul.

Tak diduga, Rizky Billar muncul dalam live Instagram tersebut. Billar menulis pertanyaan singkat, soal siapa orang yang dimaksud Ridho DA. 

"Siapa yang panik?" tulis Rizky Billar.

Setelah ramai dibicarakan netizen, Ridho DA menghapus postingannya.

Sejumlah akun gosip media sosial mengunggah ulang postingan Ridho DA dan Rizky DA. Salah satunya akun Lambe Turah, yang merangkum rentetan cerita munculnya sindiran hingga postingan yang dihapus. 

"Yang rame yang ramee.. Konon ceritanya... Pada suatu hari diundang di acara barengan... Ehh dicancel.. Trus bikin storiii.. Trus live dah.. Trus pas live di komen.. Truss storiannya dihapus.. Tamat...," tulis akun tersebut. 

Postingan akun Lambe Turah pun diramaikan dengan komentar netizen. 

"Emang si Ridho suka nyindir orang.. disindir balik kena mental wkwk," tulis netizen di kolom komentar. 

"Laaah ya si anu aja yg kebaperan. Itu kan dari pihak antv nya yg cancel. Gak ada hubungannya sama billar. Noh lgsg d tanya sama billar. Gak sindir2an kaya si anunya," ujar netizen lainnya.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore