Kisruh Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher Disebut Rekayasa, Ini Jawaban Sule 

Ari Kurniawan | 27 April 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sule dengan Nathalie Holscher tengah jadi sorotan. Nathalie angkat kaki dari rumah usai terlibat konflik dengan sang suami.

Di balik kemelut yang ada, muncul kabar miring yang menyebut ini semua hanya rekayasa untuk mendulang popularitas. Dugaan itu seolah didukung oleh peluncuran single terbaru Nathalie Holscher baru-baru ini. 

Dimintai komentarnya, Sule dengan tegas membantah. Buat Sule, tidak masuk akal jika harus mengorbankan rumah tangga hanya demi pemberitaan. 

"Ya kalau ini settingan, menurut saya ini sangat keji," kawa Sule, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/4). 

"Kalau kita settingan menggunakan hal-hal yang berhubungan dengan rumah tangga, sama aja mendoakan rumah tangga saya seperti itu," lanjut ayah Rizky Febian itu.

Terkait peluncuran lagu Nathalie Holscher, yang momennya bertepatan dengan kisruh rumah tangga, Sule menyebut itu hanya kebetulan belaka. 

"Netizen itu kan bisa asumsi apapun, bisa bilang apapun. Cuma kebetulan pas kemarin itu. Bikin cover sebenarnya udah lama, cuma jadwal publish di tanggal itu, dan pas lagi seperti ini," Sule menjelaskan. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait