Gracia Indri Ingin Nikah dan Menetap di Belanda, Melaney Ricardo Kasihan pada Ibundanya

Supriyanto | 27 April 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri memutuskan untuk meninggalkan Indonesia untuk menikah dengan pacar bulenya di Belanda. Rencananya akhir April ini mantan istri David Noah itu akan terbang ke Negeti Kincir Angin dan menetap di sana.

Kabar tersebut disyukuri dengan bahagia oleh Melaney Ricardo, sahabat Gracia Indri. Namun, di sisi lain, Melaney mengaku sedih memikirkan ibunda Gracia, Nevos Setyaningrum

"Aku percaya bahwa keputusan ini (Gracia ke Belanda) pasti sudah bener-bener matang," ujar Melaney Ricardo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/4).

Melaney Ricardo menilai Gracia Indri merupakan sosok wanita kuat dan mandiri.

"Ini (Gracia Indri) anak perempuan tangguh, dia nyetir sinetron sendirian, dia syuting ke mana pun nyetir sendiri, ngurus baju sendiri, manajer cuma si ibu," ujarnya.

Hanya saja, Melaney masih terasa berat membayangkan ibunda Gracia yang ditinggalkan 2 anak perempuannya. Apalagi sebelumnya adik Gracia Indri, Gisella Cindy, juga menetap di Kanada, Amerika Utara.

"Jadi adiknya sekarang di Kanada, sekarang si Gracia juga ke Belanda, ibu sendirian. Ibu selalu selalu sehat ya bu," ungkap Melaney Ricardo.

Kabat soal pernikahan Gracia Indri dengan pacar bulenya di Belanda diungkap melalui channel YouTube milik Irfan Hakim akhir pekan kemarin.  Gracia Indri juga membagikan ucapan salam perpisahan melalui fitur Insta Stories miliknya pada, Minggu (25/4).

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait