Didampingi Polisi, Tsania Marwa Gagal Jemput Anak-anaknya dari Rumah Atalarik Syah

Supriyanto | 29 April 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa bersama seorang baby sitter, Kamis (29/4) siang mendatangi rumah mantan suami, Atalarik Syah di kawasan Cibinong, Jawa Barat. Kedatanganya untuk membawa kedua anaknya yang selama ini bersama Atalarik.

Tsania mengaku sudah setahun tidak bisa bertemu kedua buah hatinya. Padahal,  Pengadilan Negeri Cibinong memberikan keputusan hak asuh anak jatuh ke tangan Tsania Marwa pada 17 Februari 2021.

Selain ditemani baby sitter, tampak juga beberapa polisi dan petugas Pengadilan Agama Cibinong berseragam membantu Tsania Marwa. Ada juga dari pihak KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

Mengenakan kemeja garis-garis dengan celana panjang hitam, Tsania Marwa tiba sejak pukul 09.15 WIB. Disusul para petugas menunpang mobil dinas.

Pihak Pengadilan Agama Cibinong melalui Panitera Dede Supriadi mengatakan Tsania Marwa tidak bisa langsung bertemu anak-anaknya. Tsania pun diminta untuk pergi dan kembali lagi sore hari.

Namun usaha Tsania Marwa membawa dua anaknya dari Atalarik Syach pada hari ini gagal. Perempuan 30 tahun ini tak mau memaksa si buah hati untuk ikut bersamanya.

"Hari ini kami gagal menjemput anaknya Ibu Tsania Marwa. Kami sudah berusaha maksimal, tetapi kondisi anak tidak mungkin dipaksa," kata Dede Supriadi

Tak bersedianya anak-anak Tsania Marwa pulang bersama sang ibu karena mereka takut. Tsania menduga kedua buah hatinya telah terprovokasi.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait