Tsania Marwa Duga Ada yang Memprovokasi Anaknya untuk Menolak Dibawa

Supriyanto | 30 April 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa gagal membawa pulang anaknya dari rumah Atalarik Syah, pada Kamis (29/4). Padahal Tsania mempunyai hak asuh anak berdasarkan putusan Pengadilan Negeri Cibinong.

Tsania Marwa datang ke rumah Atalarik Syach bersama polisi dan petugas PN Cibinong serta perwakilan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Usaha Tsania gagal karena anaknya mengunci diri di dalam kamar. Menurut Tsania, sikap kedua anaknya aneh. Ia menduga buah hatinya sudah diprovokasi agar melakukan perlawanan terhadap ibundanya.

“Karena mereka (anak-anak) udah terlalu ditakutin. Maksudnya, pikiran mereka tuh eksekusi diambil paksa, diculik gitu lho. Jadi dibayangan mereka kayaknya menyeramkan, makanya mereka takut,” ungkap Tsania Marwa di Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4).

Diceritakan Tsania Marwa, awalnya kedua anaknya sudah mau ikut dengannya. Namun, karena ketakutan dengan eksekusi itu, kedua anak Marwa mengunci diri di kamar mereka.

“Karena tadi pas sama aku mereka mau saja, hangat gitu. Makanya aku coba keluar dulu, karena mereka minta aku keluar dulu kan, baru mereka keluar kamar, coba deh mungkin abis ini mau keluar kali,” jelas Tsania Marwa.

Sebelum hendak dibawa bersama ibundanya, Tsabia Marwa dan anak-anak sempat berinteraksi. Tsania mengaku sempat menyuapi anaknya.

“Udah tadi sempat nyuapin, terus ya itu lah tadi, ada itu lah, pengacaranya ngomong yang ngagetin anak-anak," tutur Marwa.

"Jadi anak-anak takut, masuk kamar lagi gitu lho. Padahal, udah dirayunya lama juga kan,” pungkas Tsania Marwa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait