Nathalie Holscher Pamer Mesra Lagi dengan Sule, Young Lex Komentar Begini

Indra Kurniawan | 30 April 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher sudah kembali ke rumah Sule setelah sempat minggat beberapa hari. Ia bahkan sudah mesra lagi dengan komedian ayah 4 anak tersebut.

Nathalie mengaku minta maaf dan mengaku bersalah karena sudah bersikap kekanak-kanakan. Sule pun menerima permintaan maaf wanita yang tengah hamil 12 minggu.

Kemesraan dengan Sule kembali dipamerkan Nathalie di akun Instagramnya. Dalam kolase foto yang diunggah, keduanya tampak akur. Mereka sama-sama kompak mengenakan kaus hitam.

"Makasih ayah kemaren udah di bawain roti bakar kornet keju nya jam 1 malem. Kayak gitu aja udah seneng banget. Makasih dari kemaren nemenin tidur sambil ngelus2 perut," tulis Nathalie Holscher dikutip tabloidbintang.com, Jumat (30/4).

Bawaan hamil tak dapat Nathalie pungkiri membuatnya jadi lebih sensitif dan cengeng. Apalagi ini pengalaman hamil pertama. Menurutnya, hal tersebut terjadi karena perubahan hormon.

"Ternyata aku ngerasain juga rasanya hamil .. ada yg namanya hormon gak stabil , cengeng terus jadi sensitive bawaannya .. semangat aku , semangat juga buat para bumil disana yang ngerasain sama seperti aku. I love you ayah @ferdinand_sule," katanya.

Unggahan itu langsung banjir komentar. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan sesama artis. Seperti Astrid Kuya, Ussy Sulistiawaty, Soraya Rasyid, Young Lex, dan Elly Sugigi.

Mereka semua membubuhkan emoji tanda hati berwarna merah, tak ada yang lain. Sementara netizen merespons kemesraan mereka dengan beragam komentar. Ada yang senang, ada pula yang tetap nyinyir.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait