Sang Kakak Buka Suara Soal Kabar Amanda Manopo Cinlok dengan Arya Saloka

Supriyanto Kamis, 6 Mei 2021 07:00:47
Adegan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sinetron Ikatan Cinta di RCTI, Amanda Manopo dipasangkan dengan Arya Saloka. Mereka pun sukses memerankan karakter Andini dan Aldebaran hingga netizen mendoakan keduanya jodoh di kehidupan nyata.

Selain itu melihat kedekatan Amanda dengan Arya, memunculkan spekulasi netizen yang menduga mantan kekasih Billy Syahputra itu cinlok kepada lawan mainnya. Soal kabar Amanda Manopo cinta lokasi dengan Arya Saloka dibantah oleh Angelica Manopo, kakak dari Amanda?

"Nggak (cinlok dengan Arya Saloka)" jawab Angelica Manopo di kawasan Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Adegan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Ist)
Adegan sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Ist)

Angelica menegaskan adiknya adalah pekerja seni yang profesional dan sesuai pada porsinya. "Amanda profesional sih. Menurut aku setiap pemeran ada kharismatiknya," kata Angelica.

Kabar Amanda cinlok dengan Arya muncul karena keduanya diduga sudah terbawa perasaan. Selain itu, belum lama ini Arya Saloka juga sudah tidak berteman dengan Amanda di Instagram. Kemudian publik berkesimpulan Amanda sudah masuk ke hubungan rumah tangga Arya dan Putri Anne.

Meski demikian, Angelica Manopo enggan menanggapi komentar miring netizen rerhadap adiknya. Angelica tetap bangga dengan prestasi adiknya itu dalam berkarya di televisi.

"(Sinetron Amanda) puji Tuhan. Semakin lama semakin tau. Denger-denger dapat rekor muri. Aku bersyukur Manda ada di sinetron itu. Semoga terbaik itu," pungkas Angelica Manopo.

Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)
Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.