Thalita Latief Kapok Bersuami Anak Band, Maia Estianty : Sudah Banyak Contohnya

Supriyanto Kamis, 6 Mei 2021 11:30:14
Maia Estianty. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizky personel grup band Lyla di ambang perceraian. Thalita menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan karena ditinggal suami selama tiga tahun tanpa memberi nafkah.

Saat berbincang dengan Maia Estianty dalam channel YouTube, Thalita ditanya alasan mau menikah dengan anak band. Padahal banyak contoh berhubungan dengan anao band tidak sesuai harapan, contohnya Maia Estianty dengan Ahmad Dhani yang berujung cerai.

"Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan sudah lihat, banyak contoh-contoh yang menikah sama anak band, pacaran sama anak band, senior, contohnya ini (menunjuk diri sendiri) loh," ucap Maia Estianty di channel Youtube miliknya belum lama ini.

Maia Estianty. (Seno/tabloidbintang.com)
Maia Estianty. (Seno/tabloidbintang.com)

Thalita pun mengaku kala itu dirinya memang mencintai Dennis Lyla. Apalagi awalnya Thalita sangat mempercayai suami yang tidak pernah meninggalkan keluarga.

"Ya namanya manusia ya bun. Aku kan dulu pacaran sama dia juga jalannya ya normal saja. Ya namanya anak muda jatuh cinta, memang benar, jatuh cinta banget pada saat itu," kata Thalita Latief.

"Masih muda, kita bisa struggle sama-sama, ayo kita melangkah di dunia ini bersama lah gitu," tambah Thalita Latief.

Meski mendapat perlakuan tak pantas, Thalita Latief berusaha untuk bersabar dan menerima konsekuensi atas pilihannya. Sebisa mungkin Thalita menutupi kekurangan suami.

"Tapi aku pikir ya ini pilihan aku, baik buruknya dia berarti ini adalah pilihan aku, berarti aku harus bisa mengimbangi," terang Thalita Latief.

Thalita Latief gugat cerai suami. (Seno/tabloidbintang.com)
Thalita Latief gugat cerai suami. (Seno/tabloidbintang.com)

Ibu dua anak itu pun engungkap akar masalah yang membuatnya memutuskan untuk menggugat cerai. Tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga adanya pihak ketiga.

"Terus yang paling umumlah, nafkah lahir batinnya juga enggak normal. Aku enggak bilang enggak ada sama sekali ya, tapi enggak normal. Ya pokoknya kalau aku dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya ya aku sendiri," ungkapnya.

"Wah, sama lagi. Jangan-jangan kasusnya selingkuh ini," tebak Maia.

"Ada juga," jawab Thalita dengan wajah sedih.

Thalita Latief gugat cerai suami. (Seno/tabloidbintang.com)
Thalita Latief gugat cerai suami. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore