Mimpi Harris Vriza Nikahi Ria Ricis Terhalang Faktor Ini

Indra Kurniawan | 6 Mei 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harris Vriza dikabarkan pacaran dengan Ria Ricis. Keduanya kerap terlihat bersama. Saat pernikahan Ali Syakieb dan Margin beberapa waktu lalu, mereka bahkan datang bersama.

Harris Vriza mengaku kedekatannya dengan Ria Ricis hanya sebatas pertemanan. Tidak lebih. Pengakuan soal hubungan dengan adik Oki Setiana Dewi terlontar kala Harris dihipnotis Uya Kuya d kanal YouTube pribadinya.

"Sempat pacaran sama dia (Ria Ricis) enggak?" tanya Uya Kuya.

"Enggak mas. Ya, berteman, mas, berteman dekat," sahut pemeran utama sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Harris Vriza mengaku tak pernah terlintas di pikirannya untuk memacari Ria Ricis. Hubungan dia dan Ricis ditegaskannya murni pertemanan.

"Soalnya dari keluarga dia juga enggak boleh pacaran. Jadi aku enggak memikirkan hal itu juga," sergah Harris Vriza.

Harris Vriza tak memungkiri sempat terpikir menikahi Ria Ricis. Hanya dia tak bisa mewujudkan. Ketidaksiapan mental salah satu alasannya.

"Belum bisa juga (melakukan sesuatu untuk menikahi Ricis), karena dari aku belum mau nikah cepat-cepat. Sedangkan perempuan umur dia sudah harus nikah. Dari akunya masih banyak yang harus aku cari dulu.Karena aku enggak bisa menghidupi orang kalau aku sendiri belum hidup," ia beralasan.

Harris Vriza tak memungkiri Ricis sosok perempuan baik, perhatian, berjiwa sosial tinggi, dan tulus. Ricis selalu memaklumi kalau ada yang tidak sesuai dengan yang dia inginkan.

"Aku suka lihat personality-nya," aku Harris Vriza yang mengenal Ricis sejak lama.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait