Krisdayanti Bakal Jadi Nenek, Aurel Hermansyah - Atta Halilintar Sampaikan Kabar Gembira Selepas Iftar

Indra Kurniawan Sabtu, 8 Mei 2021 09:00:22
Krisdayanti ikut bahagia menyambut kehamilan Aurel Hermansyah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kehamilan Aurel Hermansyah sudah diketahui Krisdayanti. Rasa syukur kepada Tuhan dipanjatkan Krisdayanti saat mendapat kabar bahagia tersebut dari Aurel dan Atta sendiri.

Selepas berbuka puasa, Jumat (7/5), ponsel Krisdayanti berbunyi. Lewat panggilan video, Aurel dan Atta menyampaikan kabar bahagia.

Lewat hasil tes menggunakan alat tes kehamilan, Aurel Hermansyah dinyatakan positif hamil. Air mata bahagia menggenang di pelupuk mata Krisdayanti. Ia tak menyangka putrinya yang dulu diantar jemput sekolah bakal jadi seorang ibu.

(Instagram)
(Instagram)

Kebahagiaan diva pop Indonesia ditumpahkan lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah tangkapan layar percakapan antara dirinya dengan Aurel - Atta melalui panggilan video.

"Lailatul qadar adalah malam ketika malaikat turun ke bumi. Baiknya lebih baik dari seribu bulan...," tulis Krisdayanti di bagian keterangan foto.

"Ketika kalian memberikan kabar gembira ini untuk mimi selepas iftar tadi .. inshaAllah malaikat akan menjaga calon jabang bayi di kandungan sebaik-baiknya sampai nanti waktunya tiba," lanjutnya.

Krisdayanti mengucapkan selamat atas Atta dan Aurel. Pesan istri Raul Lemos, nikmati bab baru dalam kehidupan pernikahan ini. Kehamilan Aurel merupakan berkah ramadan tahun ini.

"Yeaayy mimi duluan jadi omah," seru akun terverifikasi Iis Dahlia di kolom komentar.

"Alhamdulillah mimi ikut senang dengarnya. Oma Mimi," ledek Maia Estianty.

"Selamat yaaang tiiii," ucap Alya Rohali.

Krisdayanti berterima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan melalui kolom komentar. Ia bersyukur doa dari mereka mengiringi langkah Aurel dan Atta dalam menjaga jabang bayinya.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.