Nindy Ayunda Jadi Janda, Askara Parasady Harsono Wajib Beri Nafkah Rp 10 Juta Tiap Bulan

Supriyanto | 8 Mei 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda resmi bercerai dengan Askara Parasady Harsono, pada Kamis (6/5), di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka berpisah setelah 10 tahun menikah dan dikaruniai dua anak.

Majelis Hakim mengabulkan gugatan cerai Nindy Ayunda melalui sidang secara virtual. Dalam putusannya, hakim juga menyerahkan hak asuh anak kepada Nindy dan Askara wajib memberikan nafkah.

"Yang dikabulkanya gugatan cerai, pengasuhan anak di pihak penggugat. Sedangkan biaya yang tidak dikabulkan seluruhnya. Dikabulkannya tidak sejumlah tersebut," ungkap Taslimah Humas PA Jakarta Selatan kepada wartawan, Jumat (7/5).

Mengenai nafkah untuk anak, Taslimah membeberkan Askara wajib memberikan 10 juta rupiah tiap bulan. Jumlah tersebut jauh dari tuntutan Nindy Ayunda. 

"Yang dikabulkan 10 juta dengan ketentuan setiap tahun naik 10 persen. Intinya dikabulkan cuma jumlah nominalnya yang tidak sesuai permintaan," jelas Taslimah.

Putusan PA Jakarta Selatan masih belum inkrah karena hakim memverikan waktu kepada kedua belah pihak untuk mengajukan banding jika merasa tak setuju dengan keputusan Majelis Hakim.

"Jika penggugat tergugat telah menerima (hasil putusan), kalau sudah menerima ditambah 14 hari, para pihak diberi waktu untuk mengajukan banding," pumgkas Taslimah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait