Ini Alasan Pipik Dian Irawati Menutup Rapat Fakta Poligami Uje dari Publik

Ari Kurniawan | 10 Mei 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita Pipik Dian Irawati tentang poligami yang dijalani ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) menghebohkan publik. Pipik mengungkapkan, selain dirinya Uje memiliki dua orang istri lainnya. 

Cerita itu ditutup rapat-rapat oleh Pipik Dian Irawati. Keluarganya pun baru mengetahui hal tersebut setelah Uje meninggal dunia, delapan tahun lalu. 

Pipik Dian Irawati punya alasan kuat untuk merahasiakan poligami Uje dari publik kala itu. Pipik tidak ingin karier Uje sebagai pendakwah hancur karena memiliki banyak istri. 

"Saya menutupi karena pada saat itu beliau lagi naik daun, saya nggak mau. Biarian dia fokus dengan dakwahnya saja," kata Pipik Dian Irawati, di Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/5).

Kisah poligami Uje akhirnya diungkap Pipik Dian Irawati alam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube milik Venna Melina. Pengakuan Pipik disambut beragam reaksi dari publik. Tidak sedikit yang menyesalkan, karena menganggap Pipik telah menyebar aib suaminya. 

Namun Pipik Dian Irawati degan tegas membantah anggapan tersebut. "Sebenarnya ini bukan membuka aib, karena kan poligami itu kan bukan aib," ungkapnya. 

"Wallahi saya nggak mau buka aib siapapun apalagi aib almarhum ya. Kalau saya mau buka pasti dari 13 tahun lalu," imbuhnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait