Ini Alasan Pipik Dian Irawati Menutup Rapat Fakta Poligami Uje dari Publik

Ari Kurniawan Senin, 10 Mei 2021 01:00:35
Pipik Dian Irawati. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita Pipik Dian Irawati tentang poligami yang dijalani ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) menghebohkan publik. Pipik mengungkapkan, selain dirinya Uje memiliki dua orang istri lainnya. 

Cerita itu ditutup rapat-rapat oleh Pipik Dian Irawati. Keluarganya pun baru mengetahui hal tersebut setelah Uje meninggal dunia, delapan tahun lalu. 

Pipik Dian Irawati punya alasan kuat untuk merahasiakan poligami Uje dari publik kala itu. Pipik tidak ingin karier Uje sebagai pendakwah hancur karena memiliki banyak istri. 

"Saya menutupi karena pada saat itu beliau lagi naik daun, saya nggak mau. Biarian dia fokus dengan dakwahnya saja," kata Pipik Dian Irawati, di Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/5).

Pipik Dian Irawati. (Ari/tabloidbintang.com)
Pipik Dian Irawati. (Ari/tabloidbintang.com)

Kisah poligami Uje akhirnya diungkap Pipik Dian Irawati alam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube milik Venna Melina. Pengakuan Pipik disambut beragam reaksi dari publik. Tidak sedikit yang menyesalkan, karena menganggap Pipik telah menyebar aib suaminya. 

Namun Pipik Dian Irawati degan tegas membantah anggapan tersebut. "Sebenarnya ini bukan membuka aib, karena kan poligami itu kan bukan aib," ungkapnya. 

"Wallahi saya nggak mau buka aib siapapun apalagi aib almarhum ya. Kalau saya mau buka pasti dari 13 tahun lalu," imbuhnya. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.