Pipik Dian Irawati Cari Keberadaan Anak Almarhum Uje dari Istri Kedua

Ari Kurniawan Senin, 10 Mei 2021 05:00:11
Pipik Dian Irawati. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pipik Dian Irawati secara mengejutkan mengungkap poligami yang dijalani almarhum ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) semasa hidup. Menurut Pipik, Uje meiliki dua istri lagi selain dirinya. 

Pada sebuah kesempatan, Pipik Dian Irawati sempat bertemu langsung dengan istri kedua Uje. Wanita itu, kata Pipik, memiliki anak dari Uje. 

"Oh iya kalau yang di Jawa ketemu langsung sama saya. Makanya kenapa saya kepikiran anaknya itu karena beliau bilang anaknya itu masih 3 tahun," ungkap Pipik Dian Irawati, kepada wartawan di Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/5). 

Pipik Dian Irawati. (Ari/tabloidbintang.com)
Pipik Dian Irawati. (Ari/tabloidbintang.com)

Pipik berencana untuk mencari keberadaan anak tersebut. Pipik ingin memastikan ia baik-baik saja. 

"Sebelum Ramadhan saya tuh dimimpikan, saya ditarik-tarik sama anak kecil. Di situ saya kepikiran terus," lanjut Pipik Dian Irawati. 

Tidak sendirian, Pipik Dian Irawati juga meminta anak-anaknya untuk ikut mencari informasi. 

"Saya bilang ke anak-anak, ‘kita cari yuk, karena bagaimana pun satu darah. Saya nggak mau anak itu di luar sana terlantar, kita yang zolim'. Tujuannya itu," jelas Pipik Dian Irawati. 

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.