Gandeng Atta Halilintar Buka Puasa Bareng Krisdayanti, Wajah Aurel Hermansyah Disebut Makin Mirip Miminya

Indra Kurniawan | 11 Mei 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai pamer foto kebersamaan dengan dua putranya, Senin (10/5) malam, Krisdayanti mengunggah foto dengan putri sulungnya, Aurel Hermansyah di akun Instagramnya.

Dalam foto tampak kemesraan antara ibu dan anak, yang selama beberapa waktu dikabarkan kurang akur. Dagu Aurel bersandar di kepala Krisdayanti, dengan senyum tersungging di bibir mereka.

Momen kebersamaan Aurel dan Krisdayanti terjadi di acara buka puasa bersama di kediaman Krisdayanti di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (10/5) sore.

Aurel Hermansyah tidak datang sendiri. Dalam foto kedua, tampak Aurel dan Krisdayanti pose bersama Atta Halilintar, Thariq Halilintar, Kellen Alexander Lemos, dan Amora Lemos di lapangan bulutangkis di teras belakang rumah.

Sementara di foto ketiga, Aurel Hermansyah foto bersama neneknya, Rochma Widadiningsih dan Amora Lemos. Foto diambil di meja makan ruang tengah. Wajah ketiganya tampak berseri.

Menariknya, Krisdayanti menyoroti kemiripan Aurel dengan dirinya seperti dibilang banyak orang. Ya, beranjak dewasa, wajah Aurel memang semakin mirip miminya.

"Banyak yang bilang muka anak saya tambah mirip yaa.. Tapi kalau udah jadi bumil gini apa masih mirip?" tanya Krisdayanti.

Aurel Hermansyah saat ini sedang hamil anak pertama dari Atta Halilintar. Karenanya, Krisdayanti berpesan kepada Aurel dan calon buah hatinya sehat selalu sampai persalinan tiba.

"Mimi doakan kalian semua sehat ya nak. Terima kasih sudah datang sama mas nya," ucap pelantun "Menghitung Hari".

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait