Aurel Hermansyah Masih Pecicilan saat Hamil, Krisdayanti Khawatir

Ari Kurniawan | 12 Mei 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti menyambut bahagia kehamilan pertama putrinya, Aurel Hermansyah. Tapi, diakui penyanyi yang akrab disapa KD itu, ada sedikit kekhawatiran yang ia rasakan. 

"Sedikit worry ya kalau saya lihat Aurel. Tapi yang penting saya ingetin supaya lebih slow dalam berkegiatan, karena kalau slow dia kan lebih nyaman gerak, berfikir, dan itu akan berpengaruh pada janinnya," kata Krisdayanti, di Pasific Place, Jakarta Selatan, Selasa (10/5). 

Kekhawatiran Krisdayanti bukan tanpa alasan. Istri Raul Lemos itu mengatakan dirinya cukup was-was melihat Aurel Hermansyah yang masih sangat aktif saat hamil muda. 

Sebagai ibu, Krisdayanti pun mencoba memberi pengertian pada Aurel Hermansyah, agar lebih membatasi pergerakannya. KD juga meminta bantuan Atta Halilintar untuk lebih memerhatikan istrinya. 

"Aurel memang anaknya lincah, nggak bisa diam. Jadi saya bilang ke Atta supaya bisa jaga Aurel untuk lebih kalem. Saya bilang kita yang namanya orang tua nggak boleh terlalu berharap banyak, semuanya minta dilancarkan yang penting kita nggak putus doa," lanjut Krisdayanti. 

Lebih lanjut, Krisdayanti juga memberi masukan untuk Aurel Hermansyah soal bagaimana menjaga kehamilannya. 

"Harus memastikan dokter yang tempat untuk dia, karena sampai sekarang maaih ada dua pilihan. Ya mudah mudahan dia bisa menentukan mana yang baik, dan harus denger saran suami," tandas Krisdayanti. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait