Ini yang Dirasakan Krisdayanti dan Anak-anak Rayakan Idul Fitri Tanpa Raul Lemos

Indra Kurniawan | 12 Mei 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aturan lockdown di Timor Leste akibat pandemi covid-19 membuat Krisdayanti dan anak-anak merayakan hari kemenangan tanpa kehadiran Raul Lemos.

Ya, Raul Lemos tak bisa ke Jakarta untuk menemui keluarga tercinta. Krisdayanti dan anak-anak sedih, tidak. Mereka tetap bahagia. Seperti yang terlihat dari unggahan foto di akun Instagram Krisdayanti, Rabu (12/5) subuh.

Wajah semringah terpancar dari raut Krisdayanti beserta anak-anaknya, Amora Lemos dan Kellen Lemos. Mereka berpose layaknya foto keluarga mengucapkan selamat idul fitri.

"Lebaran pertama kami tanpa daddy karena pandemi. Bukan waktu yang baik untuk tidak mensyukuri nikmat apa pun di depan kami di hari raya ini," ucap Krisdayanti dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagramnya.

"Mengeluh bukan hal baik yang saya tanamkan pada anak-anak tetapi menjalani tiap waktunya dengan sikap sabar dan ketekunan," sambungnya.

Kendati Raul Lemos tak ada di tengah mereka, Krisdayanti merasa bersyukur puasa anak-anaknya penuh. Mereka berpuasa dari subuh hingga magrib tanpa mengeluh. Luar biasa!

"Alhamdulillah selamat atas juara puasa sebulan penuh untuk anak-anakku," ucap pelantun "Pilihlah Aku".

"Selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin."

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait