Jessica Mila Pamer Momen Intim dengan Anak Pengacara Kondang, Pacar Baru Pengganti Mischa Chandrawinata

Indra Kurniawan Jumat, 14 Mei 2021 08:00:23
Jessica Mila mengunggah 2 foto bersama seorang pria di Instagramnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai putus dengan Mischa Chandrawinata, Jessica Mila cukup lama jomblo. Namun sehari jelang Idulfitri, Rabu (12/5), Mila, sapaan akrabnya, mengunggah 2 foto bersama seorang pria di Instagramnya.

Dalam foto pertama, Mila yang mengenakan gaun warna hitam tampak tersenyum dengan tangan seolah menutupi bibirnya yang mungil saat mendengar pria itu membisikkan sesuatu padanya. Keduanya kelihatan akrab.

Sedangkan di foto kedua, keakraban keduanya kian terang benderang. Mereka berpose dengan tangan saling merangkul saat Jessica Mila hendak membisikkan sesuatu kepada pria itu.

Postingan Jessica Milla (Instagram)
Postingan Jessica Milla (Instagram)

Siapa pria itu? Jessica Mila terang-terangan men-tag akun Instagramnya. Dia adalah Yakup Putra Hasibuan, putra pengacara kondang Otto Hasibuan. Sayang Instagramnya diprivat.

"Hari-hari akan berlalu, tapi kenangan akan selalu ada," tulis bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala dikutip dari Instagramnya, Kamis (13/5).

Sontak, kolom komentar unggahan tersebut riuh dengan komentar artis. Mereka menggoda Jessica Mila yang pamer foto bersama anak seorang pengacara terkenal.

"Yang ini nih, kakak siap kosongin tanggal," sahut akun terverifikasi Asmirandah.

"Belum kak," seru Jessica Mila.

Entah apa maksud belum yang dikatakan Mila. Apa belum resmi pacaran atau belum ada rencana menikah. Tampaknya Mila ingin bikin penasaran.

"Cutie," sebut Yuki Kato.

"Asekkk," kata Boy William.

"Meshhhhh," pungkas Michelle Joan.

Sebelumnya momen kebersamaan Jessica Mila dan Yakup terlihat pada unggahan lain. Hanya mereka bersama keluarga besar Yakup yang tampaknya tengah merayakan ulang tahun Otto Hasibuan.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.