Tak Mewah, Pangeran Harry - Meghan Markle Pilih Tempat Sederhana Ini untuk Kencan Pertama

Binsar Hutapea Jumat, 14 Mei 2021 20:00:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Berstatus sebagai Pangeran, Harry pastilah akrab dengan kemewahan. Tetapi ketika memilih tempat untuk kencan pertama dengan Meghan Markle, Pangeran Harry ia justru memilih lokasi yang sangat sederhana.

Hal itu diungkap Pangeran Harry di podcast Armchair Expert yang dipandu aktor Dax Shepard.  Kepada Dax, Pangeran Harry berjanji bertemu di supermarket London pada 2016, untuk kencan yang pertama setelah mereka diperkenalkan oleh seorang teman.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

"Aku pertama kali bertemu Meghan di supermarket di London, kami berpura-pura tidak mengenal satu sama lain, jadi kami saling berkirim pesan teks saat berada di sana," ujarnya.

"Lalu kemudian ada seorang perempuan yang menatapku, memberi tatapan aneh ini, dan mendatangiku dan berkata 'hai'," beritahu Pangeran Harry lagi. 

Setelah itu, hubungan mereka berjalan cepat. Setelah bertunangan pada 27 November 2017, keduanya menikah pada 19 Mei 2018 di Kapel St George. Pasangan ini kemudian dianugerahi anak pertamanya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, pada 6 Mei 2019 dan sekarang keduanya tengah menantikan anak kedua.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore