Tak Lagi Jomblo, Intip 6 Potret Mesra Jessica Mila dan Yakup Hasibuan

Indra Kurniawan | 15 Mei 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Jesica Mila, Rabu (12/5) lalu, mencuri perhatian para seleb. Sejak putus dengan Mischa Chandrawinata dua tahun lalu, perempuan yang akrab disapa Mila ini betah menjomblo.

Namun secara mengejutkan di Ramadan kemarin, bintang Ganteng-Ganteng Serigala ini mengunggah foto intim bersama seorang pria yang diberi tanda di fotonya sebagai Yakup Hasibuan. Kedekatan mereka seperti bukan teman.

Para seleb bahkan menggoda Jessica Mila di kolom komentar, seakan memberi selamat akhirnya go public di media sosial. Mila sendiri sampai saat ini belum memberi konfirmasi perihal status hubungannya dengan Yakup.

Hanya, terpantau tabloidbintang.com dari akun-akun Instagram kakak-kakak Yakup, beberapa foto Mila bertebaran di sana. Mila dan keluarga Yakup terlihat sangat dekat.

Berikut potret kedekatan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Kompak menghadiri pernikahan produser Rocky Soraya dan Mellisa Ginting Soraya Maret 2021 lalu.

2. Yakup Hasibuan terlihat akrab dengan teman-teman Jessica Mila sesama artis seperti Yuki Kato, Vidi Aldiano, dan Febby Rastanty.

3. Saling tatap mesra saat duduk semeja, apa sedang membicarakan masa depan hubungan mereka?

4. Jessica Mila turut merayakan ulang tahun kakak Yakup Hasibuan, Putri Hasibuan, di Bali. 

5. Terlihat semringah pose bersama orang tua Yakup Hasibuan, di perayaan ulang tahun Otto Hasibuan yang bertema Back To 50's.

6. Kedekatan Jessica Mila dengan 3 kakak Yakup Hasibuan, Putri, Natalia, dan Petty. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait