Go Public, Mantan Kekasih Jefri Nichol Kini Pacaran dengan Angga Yunanda

Supriyanto | 16 Mei 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan kekasih Jefri Nichol, Shenina Cinnamon kini berpacaran dengan Angga Yunanda. Mereka pun sudah berani mempublikasikan hubungan asmaranya kepada publik melalui akun Instagram masing-masing saat merayakan Idul Fitri bersama.

Dalam unggahannya, Shenina dan Angga Yunanda tampak serasi mengenakan busana berwarna peach. Shenina memadukan tank top hitam dengan outer dan kain panjang warna peach. Sedangkan Angga terlihat lebih kasual dengan memadukan celana jin biru dengan kemeja warna peach.

Senyum Angga mengembang tipis saat Shenina sedikit bersandar padanya.

Ada dua foto yang diunggah oleh Angga Yunanda di postingan terbarunya. Dalam slide kedua, pemain film Dua Garis Biru itu tampak berpose bersama rekan-rekannya, salah satunya Prilly Latuconsina.

Melalui akun @anggayunandareal16, aktor yang sempat dijodohkan dengan Adhisty Zara itu tidak memberikan keterangan foto, hanya menyematkan emoji hati.

Lalu di Instagram Shenina, @shenacinnamon juga mengunggah foto kebersamaan mereka dalam momen lebaran berdua. Mantan kekasih Jefri Nichol ini juga tak menuliskan banyak kata, hanya emoji hati seperti Angga Yunanda.

Di situ keduanya tampak saling menatap dan bertukar tawa bahagia. Sontak netizen dan rekan artis heboh dengan kebersamaan mereka berdua.

"Chuu Amaatttt," ungkap Syifa Hadju.

"AAAAAAAA Aku ship," tulis @prillylatuconsina96.

"Nahh, couple dagu kebelah akhirnya go publik yaa," ucap @alientae31.

"Udah berani pasang foto berdua di IG asekkk, longlast," ujar lainnya.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait