Nissa Sabyan dan Ayus Dikabarkan Sudah Daftarkan Pernikahan, Ini Jawaban Pihak KUA

Ari Kurniawan | 17 Mei 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan masih jadi topik hangat di tengah masyarakat. Belakangan beredar kabar Nissa dan Ayus sudah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA). 

Ahmad Fauzi, Kepala KUA Pondok Gede, angkat bicara. Saat dijumpai wartawan di kantornya, ia mengaku belum menerima berkas permohonan pernikahan atas nama Nissa maupun Ayus. 

"Sehubungan dengan Nissa yang berdomisili di wilayah KUA Pondok Gede, perlu saya sampaikan sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nisa atau Nissa Sabyan," ujar Ahmad Fauzi, Senin (17/5). 

"(Jika benar ada rencana menikah) seharusnya 10 hari sebelum akad sudah masuk. Tapi setelah saya cek ke staf saya, belum ada pendaftaran atas nama Nissa," lanjutnya.  

Seperti diberitakan sebelumnya, Nissa Sabyan disebut-sebut jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririn Fairus. Pernikahan Ayus dan Ririe sendiri telah diputus cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada Maret lalu. 

Meski namanya terus jadi buah bibir, Nissa Sabyan dan Ayus kompak tutup mulut. Hingga saat ini mereka belum memberikan klarifikasi resmi kepada media. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait