Anya Geraldine Bikin Heboh, Posting Pria Misterius Diduga Pacar Barunya

Supriyanto | 18 Mei 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine trending di Twitter, membuat heboh setelah memajang sosok pria yang mendampinginya saat makan siang. Anya yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Rizky Febian itu mengunggah foto pria namun wajahnya ditutupi sticker.

Pria dalam foto yang dipajang Anya terlihat mengenakan baju berwarna abu-abu dan jam tangah hitam. Kemudian, pria itu memegang sumpit dan mangkuk kecil

“Selesai bulan puasa udah bebas ngepost makanan jam berapapun ;),” tulis Anya sebagai caption di akun @anyaselalubenar Senin (17/5).

Melihat postingan Anya Geraldine di Twitter, warganet pengguna media sosial berlambang burung itu langsung menyorotinya. 

Foto pria yang diunggah Anya tersebut mendapat banyak komentar dari netizen. Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari tujuh ribu likes, dan mendapat lebih dari 160 retweets. 

“Ko kamu post foto aku ga bilang bilang sih,” kata komentar netizen. “Ya ngepost makanan gpp, asal bkn laki2 krn km masi jd aset bangsa, jgn bwt kami patah hati lg!!” timpal salah satu warga Twitter.

“Yok netijen budiman, pecahkan misteri, siape ni laki, bisa bisanya makan bareng anya,” ucap akun lain.

“Patah hati terbesar adalah ketika melihat orang yang kita sayang posting foto orang lain:').” ungkap netizen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait