Anak Mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz Cerai dengan Larissa Chou?

Supriyanto | 18 Mei 2021 | 19:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou sedang bermasalah bahkan dikabarkan sudah bercerai setelah lima tahun menikah.

Kabar tersebut muncul setelah Alvin Faiz mengunggah foto pernikahannya dengan Larissa Chou dengan menuliskan kalimat "The End" atau berakhir dalam Insta Stories miliknya pada Selasa (18/5) ini.

Kabar perceraian Alvin Faiz dengan Larisaa Chou diperkuat dari media sosial di akun masing-masing. Mereka sudah menghapus foto kebahagiaan saat menikah di tahun 2016, bahkan di akun Intagram Alvin sama sekali tidak ada wajah Larissa. Begitu juga sebaliknya.

Sampai sekarang Muhanmad Alvin Fauz maupun Larissa Chou belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi soal kabar perceraiannya.

Namun dari salah seorang sumber yang menolak disebutkan namanya, Alvin Faiz dan Larissa memang sudah lama tidak terlihat pergi bersama.

Sebelumnya, pernikahan Muhammad Alvin Faiz sempat menjadi perbincangan hangat. Perjalanan cintanya dengan sang istri pun menarik perhatian publik.

Putra sulung Ustadz Muhammad Arifin Ilham, yakni Muhammad Alvin Faiz saat berusia 17 tahun menikah dengan seorang mualaf bernama Larissa Chou. Bahkan, sang istri yang merupakan seorang mualaf itu memiliki usia lebih tua dari sang suami yakni berusia 20 tahun pada saat menikah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait