Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Tanggapi Netizen yang Masih Nyinyir 

Ari Kurniawan Rabu, 19 Mei 2021 11:00:26
Aurel Hermansyah keguguran di kehamilan pertamanya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar harus menerima kenyataan pahit. Aurel diketahui baru saja mengalami keguguran. Mereka pun harus merelakan sang calon buah hati.

Di tengah duka, masih ada saja netizen yang melontarkan komentar negatif kepada Aurel Hermansyah. Tak tinggal diam, Atta Halilintar pun membari tanggapan.  

"Mohon maaf temen2 semua tolong dijaga prasangka2 buruknya. Apalagi ditulis2 di sosmed," pinta Atta Halilintar, lewat postingan Instagram pribadinya, Selasa (18/5). 

Sejak sebelum menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah jadi langganan komentar nyinyir netizen. Mereka bahkan tak peduli meski sudah diberi penjelasan. 

"Dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnal hamiil diluar nikah. Karena itu kami umumkan tgl dll supaya tidak ada fitnah semakin buruk. Setelah diumumkan tetap ada saja pandangan yang berbeda," tulis Atta Halilintar. 

"Sekarang Anak ku sudah ke surga.. :") mohon jangan ada berita2 tentang istriku kanduangan begini begitu. Semua langsung kami luruskan dan jelaskan hari ini juga," lanjutnya. 

Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram)
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar. (Instagram)

Atta Halilintar meminta netizen untuk tidak mempercayai informasi yang tidak keluar langsung dari mulutnya dan Aurel Hermansyah. 

"Jangan dengar kata orang gossip atau fitnah. Hanya cerita dari mulut kakmi agar tidak kemana mana prasangka2 buruk untuk istriku," tutup Atta Halilintar. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore