Sudah Putus, Ayya Renita Si Kiki Ikatan Cinta Debat Soal Ini dengan Anwar Sanjaya

Indra Kurniawan Kamis, 20 Mei 2021 09:30:26
Asmara Ayya Renita dengan Anwar Sanjaya resmi berakhir. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Ayya Renita dengan Anwar Sanjaya resmi berakhir. Keduanya sepakat pisah usai beberapa bulan lamanya merajut benang-benang cinta.

Bermacam spekulasi bermunculan mengiringi berakhirnya asmara mereka. Kepada Raffi Ahmad dan Ruben Onsu di acara Pesbukers beberapa waktu lalu, Ayya Renita akhirnya buka suara.

"Emang putus kenapa, sih, Ya?" tanya Ruben Onsu saat menghubungi Ayya via telepon.

Ayya Renita. (Seno/tabloidbintang.com)
Ayya Renita. (Seno/tabloidbintang.com)

"Bingung jawabnya, nih. Mungkin emang tidak cocok. Anwarnya mungkin lebih baik sama yang lain daripada sama Ayya," jawab pemeran Kiki di sinetron Ikatan Cinta.

Raffi Ahmad menimpali, Anwar sebetulnya berharap banget masih bisa menjalani hubungan bersama Ayya Renita. Sayang, Ayya tak percaya. Anwar yang kebetulan berada di situ kemudian mengungkit apa yang terjadi saat itu hingga akhirnya memilih putus.

"Kamu gitu, enggak mau ketemu," ceplos Anwar Sanjaya.

"Lah orang ditelepon enggak diangkat," sahut Ayya dengan nada bicara agak tinggi.

Asmara Ayya Renita dengan Anwar Sanjaya resmi berakhir. (Instagram)
Asmara Ayya Renita dengan Anwar Sanjaya resmi berakhir. (Instagram)

Keduanya kemudian saling tunjuk, saling menyalahkan. Ayya Renita bahkan sesumbar memiliki bukti chat siapa yang menghindar lebih dulu. Dia atau Anwar.

Ayya dan Anwar sudah saling kenal sejak delapan lalu. Kedekatan keduanya berkembang menjadi jalinan cinta pertengahan tahun 2020. Kebetulan mereka berada di bawah manajemen artis yang sama.

Awalnya mereka malu-malu kucing mengakui ada asmara. Seiring waktu, baik Ayya dan Anwar tak bisa mengelak saat ditanya status hubungannya. Walau kini tak lagi pacaran, keduanya tidak saling bermusuhan.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore