Marshanda Ogah Buru-buru Nikah Lagi, Alasannya Tak Diduga

Indra Kurniawan | 21 Mei 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh tahun sudah Marshanda menjanda. Sejak cerai dari Ben Kasyafani 23 April 2014, tak pernah terdengar kabar wanita yang akrab disapa Chaca akan menikah dengan sang pujaan hati.

Marshanda bukan tidak kepengin nikah lagi. Hanya, untuk saat ini keinginan itu seperti diakuinya saat menjawab pertanyaan netizen di Insta Stories Instagramnya, Kamis (20/5), belum ada.

"Belum (pengin nikah lagi). Gue enggak buru-buru dan enggak insecure juga karena belum juga menikah lagi," aku artis yang namanya dikenal sejak membintangi sinetron Bidadari.

Pernikahan suatu yang sakral. Karena sudah pernah mengalami kegagalan sebelumnya, ketidakinginannya untuk menikah lagi saat ini bukan disebabkan oleh rasa takut. Ia menunggu yakin dan siap dulu.

"Gue enggak mau nikah lagi dengan alasan yang 'fear-based' atau karena takut. Takut lonely, takut dianggap aneh, takut dianggap sudah ketuaan, blalalalala. Gue enggak punya fear itu," jelasnya.

Melepas status janda baru akan dilakukan jika ia sudah merasa yakin dan siap. Saat ini Marshanda fokus untuk membuat dampak positif di sekitarnya.

"Kalau gue nikah lagi, itu karena gue nanti sudah yakin dan merasa siap dan mumpuni untuk berbagi limpahan kasih dengan pasangan dan anak-anak gue berikutnya di masa depan. Insya Allah," kata artis 31 tahun.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait