Istri Jonathan Frizzy Minta Ririn Dwi Ariyanti Jaga Jarak, Cemburu??

Supriyanto | 21 Mei 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Jonathan Frizzy atau Ijonk dengan istri, Dhena Devanka dikabarkan sedang bermasalah. Ijonk disebut memiliki kedekatan dengan lawan mainnya di sinetron Cinta untuk Bunda, Ririn Dwi Ariyanti. Bahkan kedekatan mereka dianggap lebih dari sekedar teman biasa.

Mengenai hal itu, Dhena Devanka buka suara. Saat dimintai tanggapannya, Dhena secara tegas meminta Ririn itu untuk menjaga jarak dengan suaminya.

"Aku enggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, benar enggak?" ujar Dhena Devanka dikutip dari tayangan !nsert belum lama ini.

Dhena juga meminta Ririn Dwi Ariyani memahami perasaanya sebagai istri. Menurut Dhena Devanka, Ririn juga harus menjaga nama baiknya di lingkungan pekerjaan.

"Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," terang Dhena Devanka.

Lebih lanjut, Dhena Devanka mengatakan rumah tangganya dengan Ijonk masih terjaga dengan baik. Ia menyebut kedekatan sang suami dengan Ririn Dwi Ariyanti tidak sampai membuat hubungannya bermasalah.

Lantas mengapa Dhena Devanka tidak mengenakan cincin pernikahannya?

"Saya emang enggak (pakai cincin kawin) sudah lama sekali dari sebelum punya anak kayaknya. Emang enggak pakai sih hilang, emang enggak pakai juga, kalau soal dia enggak pakai cincin, saya enggak pakai cincin bukan berarti kita ada masalah," pungkas Dhena Devanka.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait