Menikah Cuma Setahun, Aldi Taher Sebut Dewi Perssik Bau Terasi

Supriyanto | 22 Mei 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik bertemu dengan mantan suami, Aldi Taher, di acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021, pada Kamis (20/5) malam. Di acara tersebut Aldi menjadi mistery guest yang tampil mengejutkan Dewi Perssik dengan menyanyikan lagu 'Dewi Perssik I Love You So Much' di atas panggung.

Pemunculan Aldi membuat Dewi Perssik tertawa lebar. Pemilik goyang gergaji itu pun mengatakan jika Aldi menyesal berpisah dengannya.

"Nyesel kan kau? Nyesel kan kau? Bagus jujur (ngaku nyeyesel)," ucap Dewi Perssik kepada Aldi Taher.

Dewi Perssik mengungkap, pernikahannya dengan Aldi Taher adalah kenangan pahit. Namun Aldi taher malah mengaku sebaliknya,  bersama Dewi Perssik adalah masa yang indah.

"Dua tahun tapi sangat indah," ucap Aldi Taher yang langsung dibantah Dewi Perssik.

"Satu tahun ya. Kata siapa dua tahun? Satu tahun sudah cerai," celetuk Dewi Perssik.

Dalam gimmick itu, Dewi Perssik menegaskan bahwa Aldi Taher yang pergi meninggalkannya. Hal itu dibenarkan oleh Aldi.

"Jujur saya yang meninggalkan," kata Aldi Taher.

Dewi Perssik pun menanyakan kembali perkataan Aldi Taher yang menyebutnya bau terasi kala di rumah. Itu karena Dewi suka memasak untuknya.

"Maksud lo apa dulu? Tapi gue suka minum jamu nggak bau terasi. Kalau suka masak iya. Tapi, nanti dikira pandangan orang gue bawang bombay," tegas Dewi Perssik.

Dewi Perssik juga mengklarifikasi soal tudingan Aldi Taher yang menyebutnya sebagai sosok yang cemburuan.

"Gimana nggak cemburuan, setiap hari, laki pulang bukannya ngasih duit. Lihatin perempuan terus, video call sama perempuan. Bini ada di samping kagak di...," beber Dewi Perssik.

"Benar banget, jujur," aku Aldi Taher.

"Nyesel kan? Goyangan siapa yang paling enak? Sekarang di antara cewek-cewek atau istri-istri yang pernah jadi istri Mas Aldi Taher siapa yang paling setia?" tanya Dewi Perssik tak bisa dijawab Aldi Taher.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait