Larissa Chou Tak Hadiri Lamaran Adik Ipar, Alasannya Dibongkar Alvin Faiz

Indra Kurniawan | 22 Mei 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Alvin Faiz, Larissa Chou tak menghadiri prosesi adik iparnya, Ameer Azzikra, yang dilangsungkan, Sabtu (22/5) siang. Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham melamar pujaan hatinya, Nadzira Shafa.

Terpantau tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya, Alvin Faiz yang baru 2 hari lalu digugat cerai istrinya, Larissa Chou, tampak mendampingi Ameer dalam perjalanan menuju lokasi lamaran.

Alvin duduk di bangku depan sebelah pengemudi sementara Ameer di tengah berdua Mamanya, Yuni Djamaluddin Waly, yang berhijab cokelat muda. Wajah tegang menjadi sorotan Alvin saat merekam ke arah Ameer.

"Gimana bos, tegang banget kayaknya nih bos?" tanya Alvin.

"Tegang, tegang soalnya belum pernah gua. Nanti pertamanya harus gimana, bang Alvin?" tanya Ameer.

Tak tampak Larissa Chou dan putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di mobil tersebut. Alvin mengatakan, Larissa dan Yusuf tak bisa ikut karena satu dan lain hal. Namun demikian, kepada Alvin, Larissa mendoakan kelancaran lamaran Ameer.

"Larissa sama yusuf enggak bisa ikut. Mohon doanya. Tadi kita sudah teleponan, chating untuk kelancaran Ameer. Masya Allah. Intinya saling mendoakan," beri tahu Alvin yang tetap berhubungan baik dengan Larissa.

"Doakan kesehatan Larissa, kesehatan Yusuf, kesehatan keluarga, kesehatan mama semua insya Allah dengan segala apa yang terjadi tapi kita tetap mendoakan. Keluarga bagaimanapun tetap keluarga," sambungnya.

Ameer sendiri akan menikahi Nadzira 10 Juni 2021 mendatang di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Untuk resepsi dihelat 26 Juni 2021 dengan menyebar 500 undangan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait