Tak Mau Main-main, Dul Jaelani dan Tissa Biani Mantap ke Jenjang Serius

Supriyanto | 24 Mei 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jalani dan Tissa Biani sedang dimabuk asmara. Di beberapa mome, mereka terlihat makin mesra dan serius dalam menjalin hubungan.

Dul mengaku bersyukur bisa ditemani Tissa Biani dan keluarga yang selalu mendukungnya. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu mengaku sangat menikmati momen bahagia bersama sang kekasih.

"Ya Alhamdulillah disyukuri aja, ada Tissa ada keluarga yang masih sehat. Kita juga masih bisa terus ketawa-ketawa, masih bisa have fun bareng," ungkap Dul Jaelani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat ditanya sejauh mana hubungannya dengan Tissa Biani, Dul Jaelani mengatakan dari awal sudah ingin ke arah serius. Dul mengaku sudah tak ingin main-main lagi.

"Ya kita emang udah serius mindset-nya udah bukan main-main. Ya kita emang dari awal serius. Jadi selain mikirin karir aku juga memperbaiki diri pastinya, agar lebih baik dari kemarin. Aku sih lebih fokus benahin diri sendiri," jelas Dul lagi.

Tissa Biani yang ada disamping Dul ikut berauara. Menurutnya, memilih Dul lantaran tak ingin menyesal dikemudian hari. Namun Tissa tetap memikirkan matang-matang sebelum menjalin hubungan dengan anak ketiga Maia Estianti ini.

"Ya sejak awal aku memutuskan pacaran sama dia (Dul) kan karena aku yakin agar nggak nyesel di kemudian hari. Jadi harus dipikirin matang-matang dulu. Karena emang susah untuk berkomitmen jadi ketika dia udah aku terima pastinya udah aku pikirin matang-matang," tutur Tissa.

"Alhamdulillah pas aku jalanin nggak salah karena banyak hal baik yang kemudian muncul ke aku. Banyak perubahan baik, aku bisa jadi pribadi baik, lebih dewasa, lebih kuat saat menghadapi masalah," pungkas Tissa Biani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait