Desy Ratnasari Kantongi Izin Anak untuk Menikah Lagi

Supriyanto | 24 Mei 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari sudah dua kali gagal dalam pernikahan dan sampai sekarang masih menyandang status janda. Kabarnya, selama ini mantan kekasih Irwan Mussry itu belum diperbolehkan menikah lagi oleh anak semata wayangnya, Nasywa.

Mengenai hal itu, putri Desy Ratnasari mengungkap jika sebelumnya memang keberatan jika ibundanya nikah lagi. Pasalnya ia tidak ingin ada orang baru karena khawatir bakal mebgubah kehidupannya.

"Sebenarnya nggak apa-apa. Cuma kalau dulu kan Nasywa masih kecil belum ada siapa-siapa cuma sama Bunda aja. Kalau ada orang baru harus adaptasi lagi, change lifestyle-nya apa segala macam, how to share," ungkap Nasywa di samping Desy Ratnasari, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Seiring waktu berjalan, Nasywa mulai memberikan izin kepada ibundanya untuk mencari pendamping dan menikah. Meski demikian, Nasywa selektif memilih calon suami untuk Desy Ratnasari.

"(Jika Desy Ratnasari mau menikah lagi) Insyaallah I am fine," kata Nasywa.

"Sudah ada 3 yang gagal cin," timpal Desy Ratnasari tertawa.

Mendengar itu Desy Ratnasari mengaku sudah cukup dengan semua yang dia dapatkan saat ini. Pelantun Tenda Biru itu sangat bersyukur mendapatkan semuanya.

"Kalau boleh jujur sih, alhamdulillah sudah cukup, alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah. Kalau mau bilang, mau apa lagi? Mau jadi orang saleh aja. Sudah itu aja. Saya jadi ibu yang baik untuk putri saya, bisa kasih contoh buat putri saya. Saya juga tidak lepas kelemahan banyak banget, sosa saya banyak banget," terang Desy Ratnasari.

"Tapi, justru karena itu saya mau membuat anak saya mencontoh saya dari yang jelek sampai bagusnya itu, untuk menjadi manusia yang baik lagi," pungkas Desy Ratnasari.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait