Tissa Biani: Aku Mencintai Dul Jaelani karena Allah

Ari Kurniawan | 24 Mei 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski masih terbilang baru, jalinan cinta Dul Jaelani dengan Tissa Biani sudah terlihat sangat serius. Dul pun tak ragu mengungkapkan keinginan untuk menikah di usia muda. 

Diakui Dul Jaelani, banyak perubahan positif pada dirinya setelah berpacaran dengan Tissa Biani. Ditambah lagi adanya dukungan dari orang tua. 

"Aku pacaran sama Tissa bisa lebih kreatif dan semangat. Bisa lebih baik dan positif pasti didukung," kata Dul Jaelani, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Tissa Biani, yang duduk di samping Dul Jaelani, mengaku siap jika takdir menuntunnya untuk menikah dalam waktu dekat. 

"Aku sih insyaAllah, maksudnya aku cinta Dul karena Allah. Apapun keputusan dan jalan Allah aku nggak mau takabur. Kalah dikasih jalan nikah cepat ayo, ya jalani sebagai ummat Allah," bilang Tissa Biani. 

Tissa Biani tak menampik dirinya juga memiliki obsesi untuk meraih kesuksesan dalam karier dan menempuh pendidikan tinggi. Tapi, Tissa juga memahami kondratnya sebagai wanita, yang nantinya akan mengisi peran sebagai istri. 

"Aku perempuan, masa depan jadi istri yang insya Allah nurut sama suami. Apapun yang terjadi sedikasihnya aja sama Allah, nggak mau nunda," tandas Tissa Biani. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait