Emas hingga Uang Dollar, Ini Mas Kawin Ifan Seventeen utnuk Citra Monica

Ari Kurniawan | 25 Mei 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari pernikahan Ifan Seventeen dengan Citra Monica sudah semakin dekat. Jika tidak ada aral, mereka akan melangsungkan akad nikah di Hotel Pullman, Jakarta Barat, pada 29 Mei 2021.

Semua persiapan sudah dimatangkan. Termasuk mengurus dokumen di Kantor Urusan Agama (KUA). Soal mas kawin, juga tidak perlu dikhawatirkan lagi. Ifan sudah menyiakan mahar dengan jumlah yang lumayan banyak untuk Citra. 

Selalin perhiasan emas, Ifan Seventeen juga menyiapkan uang dollar untuk Citra Monica. Hal ini disampaikan oleh pihak KUA Petamburan, Jakarta Barat.

"Maskawin sementara yang kita tahu, logam mulia 40 gram dan ada uang 3.500 USD, ada juga cincin emas 12 gram," sebut Penghulu KUA Grogol Patamburan, M. Lubis ditemui di kantornya, Senin (24/5).

M. Lubis memastikan seluruh berkas yang diperlukan untuk pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah lengkap. Tinggal menunggu hari H.

"Berkasnya sudah lengkap semua, masing-masing statusnya sudah ada. Tidak ada kekurangan berkas atas pemeriksaan oleh kita. Kalau dari berkas, tidak ada halangan lagi kita laksanakan pernikahannya. Insyaallah kita kabulkan sesuai permintaan mereka," jelasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait