Ashanty Menegur ART-nya karena Menjawab Komentar Netizen

Ari Kurniawan | 25 Mei 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar menuai banyak komentar negatif karena membuat konten YoTube dari peristiwa keguguran yang dialami istrinya, Aurel Hermansyah. Atta dianggap tak punya empati karena mencari keuntungan dari kesedihan keluarganya. 

Orangtua Aurel Hermansyah, Ashanty dan Anang Hermasnyah juga jadi sasaran perundungan. Penyebabnya sama, Ashanty dan Anang dianggap melakukan hal yang tidak pantas usai mengunggah konten seputar keguguran Aurel. 

Ashanty dan Anang Hermansyah tidak merespons komentar negatif netizen. Tapi tidak dengan Suwarsiha, asisten rumah tangganya. Wanita yang biasa disapa Suteng itu tak tak terima majikannya dibully dan berinisiatif menjawab komentar netizen. 

Tapi, apa yang dilakukan Suteng justru berbuah teguran dari Ashanty. Ashanty meminta Uteng untuk berhenti berkomentar di media sosial. 

"Teng, jangan post apa2 please. Biarain aja teng orang mau ngomong apa kok pusing. Aku tau kamu sayang sama kita dari dulu jagain. Tapi semakin kamu ladenin semakin menjadi," tulis Ashanty, dalam tangkapan layar percakapan yang dibagikan Suteng di Instagram Story.

"Cukup tau aja itu siapa. Jangan sampe tulis2 teng. Kaka pasti sedih juga baca nya. Kalo fans kaka ngga mungkin ngomong aneh2, km tau pasti siapa kan. Udah ya suteng sayangku jangan tulis lagi pleaseee!!!" lanjut Ashanty.

Suteng pun langsung meminta maaf. "Iya bunda maaf," tulisnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait