Geram Disangka Istri Ketiga Uje, Jennifer Dunn Minta Umi Pipik Sebut Nama

Supriyanto | 25 Mei 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai istri ketiga mendiang Ustadz Jefri Al Buchori atau Uje. Sebelumnya, istri Uje, Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik mengeluarkan pengakuan yang mengejutkan publik. Ia mengatakan bahwa almarhum suaminya memiliki tiga orang istri.

Umi Pipik menyebut istri ketiga Uje merupakan seorang figur publik. Namun, Umi Pipik tak pernah mengungkap namanya. Mendengar kabar yang beredar membuat Jennifer Dunn geram. Istri Faisal Harris itu tidak terima namanya dikaitkan dengan almarhum Ustadz Jefri Al Buchori.

“Pasti (marah) dari telepon, WA ke saya. Pasti emosi karena kan lagi merasakan kebahagiaan, sudah nyaman, tapi tiba-tiba diusik lagi,” ujar Firman Chandra kuasa hukum Jennifer Dunn kepada wartawan melalui telepon, Selasa (25/5).

Firman mewakili Jennifer Dunn meminta Umi Pipik untuk menyebutkan siapa nama wanita yang pernah dinikahi oleh almarhum Ustadz Jefri Al Buchori.

“Semestinya yang harus dicari tahu ya dari Umi Pipik nya, karena beliau lah yang harusnya bisa menjelaskan. Yang publik figur terkenal itu siapa? Jangan hanya melempar saja dan goal nya Umi Pipik apa diviralkan di media,” terang Firman Chandra.

Ditambahkan Firman Chandra, isu Jennifer Dunn sebagai  istri ketiga almarhum Uje terlalu mengada-ngada. Apalagi rumor tersebut muncul tanpa didasari bukti yang kuat.

Agar tidak berkelanjutkan, Jennifer Dunn berharap semoga Umi Pipik bisa menyelesaikan masalah ini. Yaitu dengan cara ia harus mengungkapkan siapa nama-nama istri almarhum Uje tersebut.

“Sebenarnya yang harus memberhentikan (Umi Pipik), karena dia yang mulai. Kalau nggak panjang nih. Harusnya jangan asal sebut, meskipun (Umi) belum sebut sekarang dari mulutnya. Tapi kan sudah merembet ke mana-mana nih termasuk ke klien kami. Sebenarnya itu nggak patut,” pungkas Firman Chandra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait