Terkuak Anjasmara 2 Kali Nikah Mutah dengan Devi Permatasari

Indra Kurniawan | 27 Mei 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara bikin geger jagat media sosial. Senin (24/5) lalu, ia mengunggah 2 foto bersama artis Devi Permatasari di akun Instagramnya.

Foto pertama memperlihatkan Anjasmara dan Devi Permatasari mengenakan baju penganten sedang berdiri di pelaminan. Devi tampak anggun dengan gaun warna putih, Anjasmara gagah dengan setelan jas warna senada.

Di foto kedua, tampak raut bahagia terpancar di wajah Anjasmara dan Devi Permatasari. Anjasmara mengenakan peci warna hitam dengan setelan jas dan celana hitam. Devi terlihat cantik dengan kebaya putih dan kain jarit motif batik warna cokelat.

"Pernikahan mut'ah kami yang ke-2 kalinya. Yang pertama tahun 2014 dan yang ke-2 tahun 2021," tulis Anjasmara di bagian caption.

Unggahan Anjasmara sontak menuai reaksi dari para pengikut Instagramnya. Mereka tak percaya Anjasmara pernah menikah dua kali dengan Devi, padahal ia sudah beristrikan Dian Nitami.

"Hah, berarti nikah kontrak. Berapa hari, minggu, bulan atau tahun nih," tanya netizen di kolom komentar.

"Dulu sempat cerai apa gimana om, kok sekarang nikah lagi," kata netizen lain.

Anjasmara menegaskan pernikahan dengan Devi hanya sebatas adegan di sinetron. Saat ini Anjas dan Devi tengah terlibat dalam satu sinetron Love Story The Series SCTV.

"Hanya untuk sinetron ya guys, bukan beneran," imbuh pemeran Argadana di Love Story The Series.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait