Felicia Tissue Blak-blakan Dicampakkan Kaesang Pangarep hingga Hubungi Presiden Jokowi

Ari Kurniawan | 27 Mei 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Felicia Tissue akhirnya buka suara soal kisah asmaranya dengan Kaesang Pangarep yang kandas di tengah jalan. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Felicia mengaku dicampakkan oleh Kaesang, beberapa hari setelah ia mengutarakan niat untuk menikah. 

Felicia Tissue mengatakan, Kaesang Pangarep mengungkap keinginan untuk menikah pada akhir Desember 2020. Kaesang bahkan sudah meminta restu kepada orangtua Felicia.

"Dua minggu kemudian putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," ungkap Felicia Tisssue.

Kaget sekaligus terpukul, Felicia Tissue terus berusaha menghubungi Kaesang dengan berbagai cara. Felicia bahkan nekat menghubungi orang tua Kaesang, presiden Joko Widoro atau Jokowi dan istri. Tapi usahanya sia-sia. 

"Yang lebih kejam lagi, putra beliau tetap aktif di media sosial Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari pihak keluarga Bapak Jokowi," tutur Felicia Tissue.

Felicia Tissue kemudian menulis surat yang ditujukan kepada Jokowi. Felicia meminta ada kejelasan dan berharap persoalannya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media. Apalagi ditambahi oleh hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Tapi sayangnya surat itu pun tidak direspons," sesal Felicia Tissue.

Felicia Tissue sampai saat ini masih menghadapkan penjelasan dari pihak Kaesang Pangarep. Sebab, menurut Felicia, persoalan ini sangat berdampak pada keluarganya yang menuai banyak komentar negatif netizen. 

"Ini bukan soal jodoh atau tidak berjodoh. Ini masalah etika dalam mpenyelesaikan kekeluargaan. Saya ingin menjalani hidup dengan legowo. Tapi karena tidak ada penyelesaian yang baik maka saya harus bicara yang sebenar-benarnya ke publik, agar keluaga saya tidak lagi dipertanyakan satu per satu. Apalgi disusik dengan hujatan yang kejam," tutup Felicia Tissue.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait