Pengalaman Tak Terlupakan Fatin Shidqia Selama Positif Covid-19

Ari Kurniawan Kamis, 27 Mei 2021 10:30:52
Fatin Shidqia bersyukur akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Fatin Shidqia menjalani isolasi di Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat, usai terkonfirmasi positif Covid-19. Fatin sama sekali tidak menyangka dirinya bisa ikut tertular virus asal Wuhan itu. 

"Alhamdulillah, aku dari dulu tuh termasuk yang jaraaaang sakit, atau sekalinya sakit, sembuhnya cepet.
Jadi, pas sempet dirawat intensif kemarin tuh beneran nggak nyangka," ungkap Fatin Shidqia, dalam unggahan Instagramnya, Rabu (25/5). 

Selama menjalani karantina, Fatin Shidqia merasakan tubuhnya sangat tidak karuan. Bahkan untuk berdiri saja ia tidak kuat. 

"Suhu sampe 40 derajat, berdiri buat rontgen pun nggak sanggup sampe pingsan. Harus pake bantuan oksigen. Susah tidur dan sekalinya tidur kebangun terus karena demam," lanjutnya.

Fatin Shidqia bersyukur akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah. Momen-momen selama di Wisma Atlet dijadikan Fatin sebagai pelajaran untuk tidak menyepelekan kesehatan. 

"Pengalaman yang nggak akan aku lupain, yang bener-bener makin apresiasi kesehatan. Betapa tubuh kita nih bisa kuat banget, bisa rapuh banget juga," tutup Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia bersyukur akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah. (Seno/tabloidbintang.com)
Fatin Shidqia bersyukur akhirnya dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.