Meresahkan! Ibunda Memes Prameswari Ungkap Ikut Jadi Sasaran Teror Netizen

Ari Kurniawan Jumat, 28 Mei 2021 09:30:26
Memes Prameswari. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Memes Prameswari semakin eksis di dunia hiburan setelah digosipkan dekat dengan Billy Syahputra. Penggemarnya bertambah banyak. Tawaran syuting pun mengalir. 

Tapi, ada risiko yang harus ditanggung Memes Prameswari seiring popularitasnya. Memes mulai merasakan serangan para pembenci atau haters. Segala tindak tanduknya direspon dengan nyinyiran, bahkan hujatan dan ancaman.

"Kalau ngasih masukan positif aku terima untuk introspeksi. Tapi kadang sampai ancaman dan neror. Kalau parah pakai kata kasar aku blok," cerita Memes Prameswari, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/5). 

Memes Prameswari. (Instagram)
Memes Prameswari. (Instagram)

"Dulu aku suka lihatin yang mention aku, kalau bagus aku repost. Lama kelamaan banyak yang tidak baik atau kasar bikin pusing juga. Karena yang baik dan negatif jadi satu," lanjutnya. 

Yang paling mengkhawatirkan Memes Prameswari, netizen sudah mulai mengarahkan komentar negatif ke akun Instagram milik ibunya. 

"Ada yang sampai neror mama juga. Ya aku minta mama private IG-nya atau nggak usah main Instagram," pungkas Memes Prameswari. 

Memes Prameswari. (Instagram)
Memes Prameswari. (Instagram)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.