Meresahkan! Ibunda Memes Prameswari Ungkap Ikut Jadi Sasaran Teror Netizen

Ari Kurniawan | 28 Mei 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memes Prameswari semakin eksis di dunia hiburan setelah digosipkan dekat dengan Billy Syahputra. Penggemarnya bertambah banyak. Tawaran syuting pun mengalir. 

Tapi, ada risiko yang harus ditanggung Memes Prameswari seiring popularitasnya. Memes mulai merasakan serangan para pembenci atau haters. Segala tindak tanduknya direspon dengan nyinyiran, bahkan hujatan dan ancaman.

"Kalau ngasih masukan positif aku terima untuk introspeksi. Tapi kadang sampai ancaman dan neror. Kalau parah pakai kata kasar aku blok," cerita Memes Prameswari, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/5). 

"Dulu aku suka lihatin yang mention aku, kalau bagus aku repost. Lama kelamaan banyak yang tidak baik atau kasar bikin pusing juga. Karena yang baik dan negatif jadi satu," lanjutnya. 

Yang paling mengkhawatirkan Memes Prameswari, netizen sudah mulai mengarahkan komentar negatif ke akun Instagram milik ibunya. 

"Ada yang sampai neror mama juga. Ya aku minta mama private IG-nya atau nggak usah main Instagram," pungkas Memes Prameswari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait