Memes Prameswari Senang Kedekatannya dengan Billy Syahputra Dapat Banyak Dukungan

Ari Kurniawan | 28 Mei 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermula dari gosip kedekatannya dengan Billy Syahputra, nama Memes Prameswari semakin meroket di dunia hiburan. Netizen pun heboh menjodohkan Billy dan Memes, karena melihat banyak kecocokan di antara mereka. 

Diakui Memes Prameswari, hubungannya dengan Billy Syahputra semakin dekat. Terutama setelah terlibat di program yang sama pada Ramadhan lalu. 

"Iya karena kemarin live Sahur Seger jadi sering bareng juga," aku Memes Prameswari, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/5). 

Memes Prameswari mengatakan banyak netizen yang mendukung kedekatannya dengan Billy Syahputra. Hal itu membuat Memes senang. 

"Di luar sana alhamdulillah banyak yang dukung dan komentarnya positif. Jadi senang aja, karena mereka mendukung dan support aku," lanjutnya. 

Tapi, jangan langsung berharap Memes Prameswari dan Billy Syahputra akan segera jadian. Memes menegaskan, kedekatannya dengan Billy sejauh ini masih sebatas teman. 

"Sama Bang Billy tidak berubah, kita berteman baik dan kerja secara profesional. Kita tahu lah batasannya," pungkas Memes Prameswari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait