Agamanya Diributkan Lagi, Bunga Zainal Beri Balasan Menohok

Indra Kurniawan | 28 Mei 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu agama tak hentinya mengusik kehidupan Bunga Zainal sejak menikah dengan produser film Sukhdev Singh. Banyak yang penasaran dengan agama Bunga, mengingat sang suami penganut Hindu.

Agama menjadi isu yang sensitif untuk dibahas. Karena dari dulu sampai sekarang, Bunga Zainal tidak memberi jawaban tegas mengenai agama yang dianutnya saat ini.

Lewat Insta Story Instagramnya, Bunga Zainal yang kini menetap di Bali bersama keluarganya, menulis kalimat sindirian buat mereka yang sibuk meributkan agama orang lain.

"Para calon penghuni surga lagi pada sibuk ngurusin agama orang, doanya orang, Tuhannya orang. Hadeuhhhh gelayyyy," tulis aktris langganan FTV beberapa tahun silam.

Bunga Zainal tampaknya tidak ambil pusing dituding ini itu oleh netizen. Termasuk ilmu agamanya. Buatnya yang terpenting ia kini hidup bahagia bersama suami dan tiga anaknya, Kareena Kaur, Karan Pradhi Singh, dan Harneel Pradhi Singh.

"Ya mungkin kata diterjen ilmu agama gw enggak bagus, enggak apa-apa! Tapi minimal ilmu matematika, PKN, bahasa Indonesia, sejarah, dan pelajaran lain masih baguslah. Kalau bahasa Inggris yaa mayan deh little little i can," kata wanita 34 tahun seakan menyinyiri balik netizen.

Baru-baru ini dalam suatu kesempatan tanya jawab di Insta Story Instagramnya, Bunga Zainal kembali mendapat pertanyaan dari salah satu netizen soal agama yang dianutnya saat ini. Cerdasnya, Bunga memberi jawaban yang malah bikin rasa penasaran semakin menjadi.

"Alhamdulillah puji Tuhan agama gue ikut Tuhan! Kalau enggak ikut Tuhan itu artinya enggak punya agama ceunah," tegas Bunga Zainal.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait