Rosmawaty Ginting Cerai dari Hotma Sitompul dalam Kondisi Hamil

Ari Kurniawan Sabtu, 29 Mei 2021 12:00:18
Rosmawaty Ginting muncul ke publik mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rosmawaty Ginting muncul ke publik mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul. Dalam perbedaan keyakinan, Rosmawaty mengatakan pernikahannya dengan Hotma tidak berlangsung lama. Proses cerai terjadi pada 1976, saat Rosmawaty tengah berbadan dua. 

Rosmawaty membesarkan putranya, Rahmat Saleh Effendi, seorang diri. Ia mengaku sama sekali tidak menerima bantuan materi dari sang mantan suami. 

"Anak saya, saya yang biayain S1 sampai S2 di UI. Alhamdulillah saya bisa membiayai," kata Rosmawaty, dalam jumpa pers di kawan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (28/5) malam. 

Rosmawaty Ginting muncul ke publik mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul. (Ari/tabloidbintang.com)
Rosmawaty Ginting muncul ke publik mengaku sebagai istri pertama Hotma Sitompul. (Ari/tabloidbintang.com)

Saat Rahmat berusia 21 tahun, Rosmawaty memberi tahu siapa ayah kandungnya. Rahmat pun sempat bertemu langsung dengan Hotma. 

"Waktu itu terpaksa (memberi tahu Rahmat), saya harus naik haji, saya nggak boleh bawa rahasia. Dia sudah tahu siapa bapaknya," cerita Rosmawaty. 

Rahmat ketika itu datang langsung ke kantor Hotma Sitompul. 

"Waktu itu pertama ketemu sama kakaknya bapak dan saya ditanya, saya siapa ada keperluan apa. Saya bilang, ‘saya dikasih tahu di sini ada bapak saya’. Habis itu langsung dipertemukan dengan Pak Hotma," tutur Rahmat. 

Hotma Sitompul. (Ari/tabloidbintang.com)
Hotma Sitompul. (Ari/tabloidbintang.com)

Seperti yang dirasakan ibundanya, Rahmat juga sakit hati karena Hotma Sitompul terkesan tidak mengakui keberadaannya. Rahmat pun menuntut Hotma untuk meminta maaf kepada ibundanya. 

"Kenapa sampai ini muncul karena ada publish mengakui anak kandungnya cuma dua dan perkawinan ibu saya tidak diakui," tegas Rahmat. 

(ari)
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore