Aulia DA Ingin Punya Hubungan Seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ari Kurniawan | 1 Juni 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aulia sukses meraih gelar juara ketiga Dangdut Academy 4. Bukan hanya popularitas dan materi, ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu juga mempertemukan Aulia dengan Cahu, koreografer yang kini jadi kekasihnya.

Aulia DA mengaku cukup serius dengan Cahu. Tapi, gadis asal Pontianak itu tak memungkiri masih ada sedikit keraguan untuk melangkah ke pernikahan. 

“Aulia pribadi jujur pengen banget memiliki hubungan seperti Lesti dan Billar. Terutama dengan mental yang dimiliki Lesti karena di usia muda sudah punya keberanian untuk menjalin hubungan yang lebih serius untuk menikah. Sementara aku masih banyak keraguan," ungkap Aulia DA, saat wawancara virtual, Senin (31/5). 

Keraguan itu muncul karena Aulia DA merasa belum banyak pengetahuan seputar rumah tangga. Ditambah lagi saat ini ia masih menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dan banyak mimpi yang belum terwujud.

Berbeda dengan Aulia DA, Cahu terlihat lebih siap untuk melanjutkan hubungannya dengan Aulia DA ke jenjang yang lebih serius. 

“InsyaAllah, kalau memang jodoh aku mau banget untuk menikah," kata Cahu, saat ditanya kesiapannya untuk menikahi Aulia DA.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait