Desiree Tarigan Ingin Pisah Baik-baik dengan Hotma Sitompul, Ini Syaratnya

Supriyanto Rabu, 2 Juni 2021 12:30:45
Disereen Tarigan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul mulai menemukan titik terang. Hotman Patis kuasa hukum Desiree mengatakan, hubungan kliennya dengan suami sudah membaik.

Hotman Paris Hutapea menyebut, Hotma Sitompul sudah menghubungi kliennya dan meminta maaf. Namun, membaik bukan untuk rujuk melainkan sepakat berpisah namun dengan cara baik-baik.

Perdamaian itu rupanya memiliki syarat. Salah satunya adalah dikembalikannya lahan Desiree Tarigan yang diambil oleh Hotma Sitompul.

“Syaratnya nggak banyak karena ternyata gono gini nggak banyak,” terang Hotman Paris Hutapea di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (31/5).

“Ada kemungkinan akan dikembalikan lagi tanahnya. Jadi sudah mulai mengerucut, jadi berdamai untuk berpisah, untuk selamanya. Kembali serumah lagi sudah nggak mungkin, itu kata Desi,” jelas Hotman Paris Hutapea.

Jika sudah disepakati, Desiree dan Hotma Situmpul diharuskan untuk menandatangani surat di atas materai. Hal itu demi kebaikan bersama.

“Kalau terjadi perdamaian ya udah tanda tangan baru ajukan cerai, harta gono gini, karena cerai kan keharusan ke pengadilan,” pungkas Hotman Paris Hutapea.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore