Alvin Faiz Nikahi Larissa Chou karena Paksaan Orang Tua? Ini Klarifikasinya

Ari Kurniawan Kamis, 3 Juni 2021 11:00:54
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou di ambang perceraian. Di tengah proses yang tengah bergulir di Pengadilan Agama, muncul pemberitaan yang menyebut Alvin menikahi Larissa bukan atas keinginan sendiri, melainkan karena paksaan ayahnya, almarhum ustadz Arifin Ilham. 

Lewat rekaman suara yang diunggah di Instagram Story, Alvin Faiz akhirnya buka suara. Meski sudah cukup akrab dengan Larissa Chou, diakui Alvin, dirinya tak punya rencana untuk menikah muda. Hingga kemudian sang ayah menawarkannya untuk naik pelaminan. 

"Waktu itu Alvin itu usia 17 tahun memang tiada niatan untuk menikah. Tapi Alvin sudah dekat dengan Larissa, lalu ketika dekat, ya, dari hasil istikarah Abi (ustaz Arifin Ilham) itu menawarkan apakah Alvin ingin menikah. Tapi Alvin itu dikasih waktu. Begitu kan, lalu Alvin mengiyakan. Jadi bukan dipaksa apalagi Alvin tidak dikasih pilihan. Sangat luar biasa sekali fitnah ini," ucap Alvin Faiz. 

Alvin Faiz. (Seno/tabloidbintang.com)
Alvin Faiz. (Seno/tabloidbintang.com)

"Nah, tidak ada niatan menikah itu, itu (maksudnya) tidak ada niatan menikah di usia 17. Begitu, dan itu menurut saya hal yang wajar gitu. Masa, usia 17 niat nikah? Lalu ketika Abi menawarkan hal tersebut, Alvin mengiyakan, begitu. Bukan berarti sama sekali tidak ada niat menikahi Larissa, bukan. Nggak seperti itu," lanjutya. 

Sejak awal dekat dengan Larissa Choy, Alvin Faiz mengaku sudah memiliki keinginan untuk menikah. Tapi di usia 20 atau 21 tahun. 

"Tapi ketika Abi minta, Alvin langsung siap," kata Alvin Faiz.

Sidah perdana perceraia Alvin Faiz dan Larissa Chou digelar di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/6). Namun sidan terpaksa ditunda karena kedua belah pihak sama-sama tidak hadir. 

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)
Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Instagram)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.