Rizki DA Makin Kecewa pada Nadya Mustika Rahayu

Supriyanto Jumat, 4 Juni 2021 12:00:14
Rizki - Ridho. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat D'Academy, Rizki Syafaruddin atau Rizki DA menjatuhkan talak kepada istri, Nadya Mustika, saat baru sebulan nikah. Rizki DA mengaku diminta keluarga Nadia untuk mengucapkan talak.

Dalam channel YouTube milik Iis Dahlia, Rizki DA mengungkap kekecewaanya pada Nadya Mustika Rahayu. Awalnya Rizki DA masih berusaha memperbaiki rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu atas saran Iis Dahlia.

Rizki DA saat itu masih berharap selama 9 bulan Nadya Mustika Rahayu mengandung bisa sekaligus memperbaiki hubungan. Namun, saat ini Rizki DA justru yakin untuk berpisah.

Rizki - Ridho. (Seno/tabloidbintang.com)
Rizki - Ridho. (Seno/tabloidbintang.com)

"Mereka (keluarga istri) ingin percepat karena bahasa mereka gini, sekarang Iki sudah tak bisa lagi bersama Nadya. Kalian nikah secara agama dan hukum. (Pisah) secara agama sudah, secara hukumnya selesaikan. Iki tahu secara hukum kalau memang kita posisi lagi hamil akan ditolak. Iki sambil lihat di belakang seperti apa," ungkap Rizki DA di YouTube belum lama ini.

Hingga akhirnya Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertama. Rizki DA pun berusaha menemani sang istri. Apalagi diketahui saat melahirkan, Nadya terpapar Covide0-19.

Ada rencana Rizki DA membawa anak yang dilahirkan Nadya karena faktor kesehatan.

"Karena memang kondisinya ibunya lagi sakit dan memang Nadya juga sama ibunya baru komunikasi, takutnya terpapar, Iki bawalah dulu (Syaki) untuk sementara (sampai) dia (ibunya) sembuh," terang Rizki DA.

Rizki - Nadya. (Seno/tabloidbintang.com)
Rizki - Nadya. (Seno/tabloidbintang.com)

Sayangnya, Rizki seolah merasa dipermainkan lantaran anak yang tadinya dibarapkan bisa ditimang-timag olehnya tiba-tiba dibawa oleh pihak lain. Hal tersebut membuat Rizki DA  sangat kecewa.

"Itu titik terakhir banget. Dan malam sore ditelepon, kan, maghrib, Iki dapat kabar dari pihak rumah sakit bahwasanya Dede Syaki boleh dibawa. Dari situlah Iki ke sana. Kan, karena memang Iki dari Jakarta jam 7, sampai sana sudah jam 11-an. Karena sudah terlalu malam, Iki telepon tuh, pihak rumah sakit, 'Boleh dibawa nggak kalau dalam keadaan malam gini?' Dibilangnya, 'Besok pagi aja.' Janjian, besok pagi," ungkap Rizki DA.

"Sudah gitu, besok pagi janjian karena sudah kemalaman, Iki jenguk di situ sudah nggak ada bayinya. Gimana rasa kita tuh? Sudah janjian sama dokter, kita yang tanda tangan penanggung jawab di situ, tiba-tiba nggak ada laporan bahwasanya, 'Sudah diambil, ya,' atau gimana. Nggak ada omongan sama sekali," pungkas Rizki DA.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore