Nindy Ayunda Curhat di Medsos Beri Pesan untuk Simpanan Askara

Supriyanto | 7 Juni 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik rumah tangga Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono masih berlanjut. Belum lama ini, Nindy mengungkap isi hatinya soal Askara yang disebut memiliki wanita simpanan.

Ungkapan tersebut disampaikan melalui akun Instagram lantaran Nundy mengaku terusik dengan komen wanita yang diketahui sebagai simpanan Askara. Nindy tudak terima jika selama menjadi menikah hingga memiliki anak tidak menjalani tugasnya dengan baik.

"Untuk orang yang berbicara, dia (Askara) menghabiskan setengah hidupnya dengan orang yang salah, terima kasih saya ucapkan. Karena akhirnya saya memiliki dua orang anak yang sangat lucu dan menyayangi saya dan sangat mengetahui apa yang terjadi karena mereka menyaksikan selama ini,” tulis Nindy Ayunda di akun @nindyayunda pada Sabtu (5/6).

Nindy Ayunda berpesan kepada wanita yang menyindirnya untuk tidak ikut campur urusan rumah tangganya.

“Tapi semenjak saya diusik, maka terjadilah. Jangan suka giring opini kalau enggak mau digiring balik,” tegas Nindy Ayunda.

“Untuk orang yang dekat sama kamu (Aska), bilang saya enggak dekat sama anak, enggak urus anak, dan enggak nurut. Alhamdulillah nyusuin anak dua tahun dan 1,5 tahun. Dibawa ke mana-mana saking asyiknya urus anak ketipu total, (Aska) punya hp siluman since 2015,” lanjutnya.

Saking berusaha menjadi ibu yang baik, dulu Nindy Ayunda selalu patuh kepada Askara. Justru sebaliknya, Nindy malah menuding jika suami dengan santainya berselingkub di saat anaknya sedang sakit.

"Enggak boleh pergi tanpa izin, cuma boleh arisan-arisan aja cuma siang atau sore. Semua ikhlas dilakukan demi cinta dan sayang untuknya. Di saat anaknya belum umur 1 tahun masuk rumah sakit, seharipun enggak ada nginap di RS nemanin, asik motorin selingkuh,” ungkap Nindy membuka tabiat kelakuan Aska.

"Karena kasih ibu itu sepanjang jalan bukan sepanjang penggalan. Buat perempuan seutuhnya jangan suka jahatin perempuan apalagi kamu seorang ibu,” pungkas Nindy Ayunda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait