Kriss Hatta Ungkap Fakta Hubungannya dengan Hilda Vitria Khan, Masih Sayang?

Supriyanto Selasa, 8 Juni 2021 11:00:50
Kriss Hatta berhasil membuktikan pernikahannya dengan Hilda Vitria Khan. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta sempat menjadi sorotan publik karena terlibat cinta segitiga dengan Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra. Kisruh dimulai saat Hilda kepergok jalan bareng Billy, padahal si wanita masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta.

Pernyataan Kriss Hatta soal pernikahannya dibantah oleh Hilda Vitria Khan. Bahkan Kriss sampai dilaporkan ke polisi oleh Hilda karena dianggap melakukan fitnah dan pencemaran nama baik. Saat berbincang dengam Sanjay Mulani di channel YouTube MD Entertainment, Kriss Hatta mengungkap fakta yang sebenarnya.

"Mas Sanjay cukup mengetahui lah. Memang aku sama dia (Hilda Vitria Khan) memang real dan serius. Waktu syuting sinetron Surga yang Tak Dirindukan itu kita udah berumah tangga, itu kenapa dia ngintil aja setiap aku pergi. Dan nikahan itu bener," ungkap Kriss Hatta di Hello Story, channel YouTube MD Entertainment, Senin (7/6).

Sanjay lantas menanyakan mengapa akhirnya konflik itu muncul hingga membuat Kriss Hatta masuk penjara jika memang dirinya benar?

"Mungkin udah terlanjur basah jadi yaudah dibobrokin aja. Karena dibenak dia udah nggak bisa diperbaikin lagi kali," kata Kriss Hatta menduga.

Kriss Hatta memgatakan dirinya sudah berusaha mengungkap kebenarannya yang berujung masuk ruang tahanan. "Kan udah fight, sampai akhirnya aku ngalah dan dipenjara tiga bulan," kata Kriss Hatta.

Menurut Kriss Hatta, dirinya pasrah ketika harus masuk penjara walau sesungguhnya dirinya tidak bersalah. Namun, proses hukum kemudian membuktikan bahwa Kriss tidak bersalah.

"Ya namanya juga kan, kalau polisi nggak bisa memutuskan. Mereka cuma bisa nerima, disidik dan dilidik. Tapi nggak apapa, emang udah jalannya harus masuk dulu biar semua terbongkar. Daripada cuma saut-sautan di media, cape juga," beber Kriss Hatta.

"Mendingan nggak apa-apa dah masuk, kan ada namanya peradilan jadi masyarakat lebih tau," pungkas Kriss Hatta.

Kriss Hatta pun kemudian ditanya Sanjay soal perasaanya kepada Hilda sekarang. Setelah sempat mendampingi sebagai istri namun akhirnya berpisah. Adakah rasa cinta Kriss kepada Hilda?

"No coment kalau itu ya," pungkas Kriss Hatta tersenyum.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.